8.27.2013

Bola-Bola Basket




Well, Rabu malam seperti biasanya. Aku suka basket dan dengan semangatnya aku pun datang ke lapangan dekat SGM, Umbulharjo, Yogyakarta. That's so fun when I can meet my friends in the court, especially for playing basket, with Mba Okta. Yup, Mba Okta, she's one of female friend of mine who likes playing basketball, like me. Aku terlalu susah untuk mencari kawan perempuan yang benar-benar mau kuajak bermain basket untuk menyalurkan hobiku. Nah, kebetulan saja ada Mba Okta, satu dari sekian banyak temen perempuan di kantorku yang mau untuk kuajak bermain basket. Bukan soal gender kawan, tapi akan lebih menyenangkan kalau ada seorang teman perempuan yang menemaniku.

Dengan bola yang seringkali aku bawa, aku terbiasa untuk pemanasan dan bermain-main kecil di lapangan dulu dengan Mba Okta. Kalau di tengah lapangan terjadi pergantian pemain, baru kami masuk dalan permainan yang sebenarnya. Aku bergabung di tim yang menjadi oposisi dari timnya Mba Okta. Selalu seperti itu, dengan maksud agar ada keseimbangan di antara kedua tim.

Aku menggiring bola, melempar ke sana kemari, lay up, dan memasukan ke keranjang basket. Senang rasanya bisa menyalurkan hobi walaupun dengan skill bermain yang tidak terlalu pintar. Seringkali kami bermain dalam waktu sekitar 1-2 jam. Berlari dan melompat selama itu sudah cukup mampu untuk mengeluarkan keringat. Harapannya sih, dengan rutin bermain bola basket setiap seminggu sekali badan akan menjadi lebih sehat, bisa menyeimbangkan kebiasaan terlalu banyak duduk di depan komputer di kantor. Ini sekedar hobi kawan, bukan untuk profesional. Kurasa aku tidak salah memilih hobi ini.



Nur Alfi Ekowati
[14-07-2012]

0 komentar:

Posting Komentar