8.01.2012

Syukuran Sekaligus Berbuka


Untuk ke sekian kalinya aku berbuka puasa bersama rekan-rekan kerjaku. Petang kemarin aku berbuka dengan timku dan tim lain yang sama-sama satu produser. Salah satu produser kami sendiri yang mengundang kami secara private untuk datang.

Phuket, salah satu rumah makan Thailand menjadi tempat yang dituju untuk dijadikan tempat berkumpul. Semua berkumpul memutar dalam satu meja besar. Alhamdulillah sekali bisa berkumpul bersama banyak rekan di luar urusan pekerjaan. Waktu buka tiba sajian makanan satu per satu mulai dikeluarkan oleh pelayan restaurant. Untuk menu berbuka disajikan minuman dan makanan ringan terlebih dahulu. Lalu menyusul makanan-makanan yang lainnya. Benar-benar banyak sekali menu yang dipesan oleh produser untuk disajikan kepada kami. Mungkin kupikir setiap menu makanan yang ada di restaurant ini dipesan semua untuk kami. Produser kami memang benar-benar baik walaupun beliau berbeda keyakinan dengan kami. Kami pun tentu saja tidak mau melewatkan begitu saja kesempatan itu, melahap dengan cepat setiap masakan halal yang ada di meja. Tidak melewatkan waktu sholat Maghrib, lalu satu piring menu masakan dibagi dan dimakan ramai-ramai. Indahnya kebersamaan.



Mike, produserku yang satu ini mengundang sekitar dua puluhan orang programmer. Usut punya usut acara tersebut adalah sekaligus syukuran anak pertamanya beliau yang baru lahir beberapa hari yang lalu. Tentu saja wajah yang cerah ceria terpancar dari muka beliau. Terima kasih Pak Produser atas sajian berbagai macam menu masakannya.



Nur Alfi Ekowati
[01-08-2012]

0 komentar:

Posting Komentar