8.27.2013

The Female

Di tempat kerjaku yang notabene diramaikan para lelaki yang menjadi mayoritas, adalah sebuah tantangan tersendiri untuk aku. Ya, tantangan untuk bisa bergaul dengan mereka dengan tidak melewati batas-batas normal, sesuai prinsipku dalam beragama dan juga sesuai norma sosial. Itu salah satu tantangan paling penting. Suasana dan kondisi semacam ini memang bukan pertama kalinya bagi aku. Sebagai mantan mahasiswa di kampus teknik, bergaul dengan mayoritas teman lelaki adalah hal biasa. Namun lingkungan kerja tetap saja berbeda dengan lingkungan kampus.

Di manapun, meskipun aku punya banyak teman laki-laki aku tetap senang bersahabat dekat dengan perempuan. Aku lebih merasa bebas bergaul dengan perempuan, karna batasannya lebih luas daripada bergaul dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya.

Apapun itu, aku merasa senang bisa mengenal satu per satu perempuan-perempuan di kantorku saat ini.







Nur Alfi Ekowati
[Sabtu, 22-09-2012]

2 komentar: