1.20.2013

Paintball Match

Hari ini cukup menyenangkan, kesekian kalinya mencoba hal-hal yang baru. Berkumpul dengan teman-teman kantor untuk sebuah acara yang fun. Paintball, satu aktivitas menarik yang baru pernah aku alami. Setelah sekian lama menanti, hari ini pun datang. Sekitar 40an orang dari tim HD dan WP8 datang dan meramaikan acara ini. Dan cukup disayangkan tidak semua orang yang diharapkan datang bisa datang.

Setelah melalui proses pengundian aku masuk di tim 7 yang berisi 6 orang, Dion, Hendra, aku, Neri, Budi, dan Dedy. Bermain di lapangan dengan melawan tim 2 berhasil diselesaikan. Pertandingan berakhir dengan dua kali kemenangan oleh tim kami.

Lalu kami diadu lagi dengan tim lain, beruntung kami menang lagi. Alhasil kami jadi pemenang. Dan...jepret...kami berfoto seperti sebuah keluarga besar.



Setelah acara paintball match selesai kami berpindah tempat, makan-makan. Sebetulnya rencana awalnya adalah mengadakan BBQ party, tapi karna memang ada kendala maka acara dibatalkan. Tak ada rotan akar pun jadi, acara makan-makan diganti konsepnya. Di sebuah resto kami melahap beraneka macam sajian nikmat. Berasa seperti manusia dari suku pedalaman yang ga pernah makan enak kami begitu berselera menghabisi semua makanan di depan kami. Hmm...nyam nyam. Perut kenyang, kaki pun melangkah pulang ke rumah masing-masing.



Nur Alfi Ekowati
[20-01-2013]
The pictures are from Gamelofters.

0 komentar:

Posting Komentar