9.22.2012

Laskar Coder, [Bukan] Laskar Pelangi

Sabtu, 15 September 2012, pergi piknik bersama rekan-rekan kerjaku. Berbeda dengan tempat piknik sebelumnya kali ini kami memutuskan pergi ke pantai. Tema yang kami usung adalah Coast to Coast, maksudnya pergi piknik dari satu pantai ke pantai lain. Pantai-pantai di Gunung Kidul, Wonosari, terkenal keindahannya. Maka dengan dua buah mobil kami berempat belas meluncur ke sana. Sekitar 2 jam kami sampai di Pantai Indrayanti, dan langsung bergegas mencari spot menarik untuk menikmati suasana dan pemandangan indah di pantai. Amboi, benar-benar indah, cantik, cakep, dan berkali-kali aku harus bilang "Subhanallah", berdecak kagum, dan bersyukur atas segala karunia Tuhanku.


Ada beberapa pantai yang kami kunjungi, diantaranya Pantai Indrayanti dan Pantai Sundak. Foto di atas adalah pemandangan Panti Indrayanti, indah sekali bukan? Di pantai ini kami bermain pasir dan duduk-duduk santai menikmati pemandangan. By the way, kami sempat usil dengan Mba Sarah. Kami jadikan dia objek kami. Kami tutupi seluruh tubuhnya dengan pasir. Hanya kepalanya saja yang kami biarkan tak tertutup. Alhasil dia seperti manusia tanpa tubuh. Bayangkan saja seperti apa. Check that out at the left side.

Berbeda di Pantai Indrayanti yang hanya kami habiskan waktu beberapa saat saja di sana, di Pantai Sundak kami menyempatkan diri bermain bola dan pasir sampai sore hari. Karena kondisi di pantai ini lebih sepi dari pantai-pantai yang lain maka saat itu suasana pantai sangat tenang dan seakan-akan hanya disajikan untuk kami saja. Kami pun seperti penguasa pantai yang bebas bermain-main di pantai lepas. Benar-benar mengingatkan masa-masa kecil kami.





Hmm...sangat mengesankan. Sehari penuh kami menikmati keindahan pantai. Malam pun tiba, kami sempatkan makan malam bersama. Untuk urusan yang satu ini kami sengaja datang ke tempat yang asyik untuk santai melihat lalu lintas kota di malam hari sembari menyantap makanan. Datanglah kami ke bakso Malang belakang UIN Sunan Kalijaga. Slurrp...enak sekali baksonya.


Sudah terlalu malam rasanya kalau kami harus meneruskan cerita having fun bersama. Akhirnya setelah perut kenyang kami pun pulang ke rumah masing-masing. The story ends till here. See you in the next post.



Nur Alfi Ekowati
[22-09-2012]

7 komentar:

  1. TI11A-11.11.2326-NUR DEWIYANTI-http://nurdewiyanti.blogspot.com/2012/10/aplikasi-menghitung-bunga-bank-pada.html

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus