10.25.2012

Takbir, Rindu Keluarga

Allahu akbar...Allahu akbar...Allahu akbar. Laa ila ha ilallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar walilaahilhamdu.

Maha suci Rabb-ku, ini malam takbir. Esok Idul Adha 1433 Hijriyah. Ini kali pertama aku merasakan malam takbir tanpa keluarga. Ayah, ibu, dan adik-adik pasti merindukan aku di rumah. Sama Bu, Yah, dik, aku di sini juga kangen suasana malam takbir di rumah. Semoga Allah mengijinkanku untuk pulang secepatnya setelah urusan di sini terselesaikan.

Aku juga absen dari beberapa undangan nikah. Afwan jiddan untuk sahabat-sahabatku dan kakakku yang di luar kota (Purwokerto, Malang, Padang), aku tidak bisa hadir memenuhi undangan kalian kali ini.

Di malam ini aku ingin berdoa banyak untuk keluarga, sahabat, dan kerabat-kerabat dekat. Doa yang terbaik untuk kalian semua. Semoga Allah memberkahi setiap langkah kita. Amiin Ya Robbal 'Alamiin.



Nur Alfi Ekowati
[Kamis, 25-10-2012]

0 komentar:

Posting Komentar