2.20.2009

Kumohon, Jangan Simpangkan Hatiku Lagi!

by : Neno Warisman


Aku telah lihat engkau kini tak salah lagi
Ku telah tahu arahku menuju
Kutaat tanpa syarat pada kehendakmu

Ku kini hanya ingin selalu dekat denganmu
Tak ingin mencapai apa-apa yang dulu
Engkau pula yang sirnakan nafsu-nafsu dan belenggu
Hingga untuk kemerdekaan jiwa yang kau anugerahkan padaku
Aku ingin menghambakan segala yang kau pinjamkan bagi kemaslahatan
Bagi siapa pun insan dan kehidupan
Kuingin siapa saja melihat yang kulihat
Merasa yang kurasa
Mendamba yang kudamba
Sebab aku tlah tahu jalan pulang
Tak ingin menyesatkan diri lagi
Sembunyi dari tatap matanya yang menghujam ke jantung jiwa
Segala langkahku kini hanya baginya
Air mata hatiku hanyalah damba cintanya
Aku tak ingin bergeser dari ini
Sebab sia-sia segala tanpa cintanya
Kering layu hampa
Aku kini hidup nyala bangun dan merdeka
Aku ingin berjalan ke penjuru dunia
Mengajak siapa saja untuk kembali bertuhan kepadanya
Hanya ia, hanya baginya, karena dia dan untuk ia semata
Namun aku tak akan berjalan tak akan pernah
Tanpa ia memberi tanda
Ataukah aku akan lancung dan merasa lebih dan sudah
Maka jika ya lebih baik diam ku di sini menadah tangan berdoa
Tahankan langkahku dari sia-sia dalam pandagannya.
Aku telah lihat engkau sekarang
Cemerlang hati jiwa dan raga
Menatap masa depan pasti
Di seberang bersama-sama semua yang dicinta.


[20-02-2009]

0 komentar:

Posting Komentar